I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 03 Mei 2011

want to be with you, alvin #part1

haii kembali dengan mila, kenangan terindah pending dulu ya. cz ini ada request dari Falah. dan kita juga ga make couple yang biasa gw bikik CaIk, gw mau bikin Couple lain.
keep reading and enjoy it

pagi yang cerah, sang raja surya masih malu-malu untuk menampakan cahayanya. terdengar burung-burung dengan riangnya berkicau-kicau di atas dahan pohon sana. hari ini adalah hari Senin, hari yang biasa disebut MONster DAY oleh teman-temanku. kenapa ??
entahlah, mungkin banyak yang tidak suka dengan hari ini, karena hari senin adalah hari awal rutinitas di minngu ini setelah berefreshing dan menyegarkan tubuih sejenak dalam waktu 2 hari. tapi aku berbeda lho teman, yeahh.. hari ini adalah hari pertamaku masuk SMP faforitku, SMP Negri 15, aku sangat bahagia karena aku akan menanggalkan baju putih merah yang kalu aku pakai "pasti dibilang "masih kecil", ahhh senangnya aku suidah menjadi siswa putih biru. welcome white-blue and goodbye white-red ucapku semangat.
eh tunggu, aku baru ingat, hari ini masih Masa Orientasi Siswa, berarti aku masih mengenakan baju putih merahku, yiahh menyebalkan.padahal aku sudah bersemangat akan segera mengenakan seragam putih biruku.
aku pergi kemeja yang tepat berada di sebelah ranjangku, dan.. oh no, sudah jam 05.30 aku harus segera bersiap-siap untuk berangkat, aku mandi dulu ya Bye..


^^^

haii aku sudah selesai mandi, kita cerita-cerita lagi yuk. oh ya aku belum mengenalkan diriku ya. kenalkan aku Sivia Azizah, panggil Sivia aja ya biar simple. aku kini duduk didepan cermin yang cukup besar, dan bersiap-siap menguncir rambutku dengan jumlah 15 sesuai dengan angka yang nama sekolahku SMP N 15. karet jepang dan pita warna-warni kita sudah rapi terikat di rambutku. aku pun segera mengambil keperluanku yang lain, memang MOS menyebalkan sekali. masa aku disuruh emakai kalung dari permen dengan liontin Beng-Beng, Nametag dari kardus yang suepeerr gede yang berisikan nama, asal sekolah, tempat gugus dan tak lupa foto calon siswa senarsis mungkin, helloo tuh OSIS ga ada kerjaan apa yya ?? belum lagi dengan kaos kaki bola warna-warni yang kini menempel lekat di kedua kakiku, tas dari karung beras yang harus dilukis. huh benar-benar menyebalkan, sangat.
"Via ayo turun, kita sarapan dulu, nanti kamu telat lho" teriak ibuku dari bawah
"iya ma, sebentar lagi" ucapku sambil menuruni anak tangga, sesampainya di bawah kudapati ayahku, ibuku, dan kakak laki-lakiku Gabriel sudah duduk manis di bangku masing-masing
"HHAHAA lu mau MOS apa ngelenong?? udah kaya neneng PEA ih" tawa kakakku membuat bibirku manyun (?)
"sirik aja lu bang, yang penting gw tetep cantik kan??" ucapku PD
"up2you no up2date ajadah" jawab kakakku sambil masih menahan tawanya
"sudah kalian jangan berantem melulu ah, ini di meja makan, ayo makan, nanti Via kamu dianter ayah ya sekolahnya" ucap ibuku
"iya mamaku tercinta" lalu kamipun akhirnya sarapan bersama




gimana?? aneh ya, ga masuk akal kah ?? ada gabriel jadi kaka Silvia berarti couplenya bukan SivIel ya :)
di harapkan C dan L nya, menerima saran dan kritik juga. sangkyu

promo :
twiee @milaNRG
http://justmeela.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar