I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 01 April 2011

Enaknya PKL

ehhmmmm..... gw PKL di salah satu pabrik kimia di daerah Perumnas3 Tangerang #bolehsebutnamaga??

Pertama sih biasa aja ya, gw ngerasa kaku dan yahhh gitu deh, masih BOCAH banget buat ngerasain dunia kerja #hhahhaLEBEH, pertama gw kerja disana sumpah gw bingung banget, secara gw kan ngambil jurusan Adm. Perkantoran tapi kenapa gw ditaroh di Lab, bahkan tugas gw yang utama itu adalah nimbang (????) bingung kan llu, sama gw juga pertama bingung, bingung banget malahan,
gw sempet kena teguran pas pertama-pertamannya, yaeeyallahh didukung dengan otak gw yang kadang suka konslet, jadilah begitu.

kaya gini nih misalnya, gw waktu itu pernah salah Failing, yang harusnya Yellow malahan gw simpen di White, dasar bego ye gw, tapi anehnya gw disitu mikir kalo mereka tuh cuma ngerjain gw doang #pemikiranyanganeh, tapi itulah kenyataannya, dan ternyata itu semua ga ko, emang gw yang salah naroh #Hehhee :D, dan yang paling parah ada salah satu pembimbing gw yang bilang kalo "kayaknya bagusan anak PKL kemarin daripada sekarang" ehhhh gw mah selon aja, udah keballl coyyy, ga penting juga gw mikiran omongan kaya gitu, yang pasti nanti gw bakal buktiin kalom gw BISA,
seiring jalannya waktu #jeuhGayya, gw disana makin betah dan kerasan karna orang-orang disana tuh gokil-gokil dan asik-asik, terutama Pak Arifin #ThxyaPak :D, buat Mba Wulan, Bu Yeyen, Pak Anto, Pak Rahmat, Pak Juman, Pak Ade dll yang sumpah banyak banget #DiBikinRTjugaBisa :p.

yah itu masih disekitar tempat gw, lain waktu gw bakal cerita tentang temen-tee\men PKL gw :)

2 komentar:

  1. hhiihihi.. di posting di blog :)
    sepi niyh gada mila di LAB :p

    BalasHapus
  2. hhahha bisaaaa aja :)
    kan udah ada yang ngegantiin Mila mba :)

    oh ya mba padahal mila jumat kemaren kesana tapi ga masuk, ketemu juga ama pak Juman doang

    BalasHapus