I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 27 Februari 2012

What This Mean (Cinta)

What this mean ??
Cinta
Cowok : Say aku mau nikah sama kamu ?
Cewek : modalnya apa ?
Cowok : cinta aku ke kamu
Cewek : makan tuh cinta *dalamhati emang gw kenyang makan cinta #gerogotinember -___-


Asikk dahh… CINTA yang sering banget di eja sama d’bagindas C.I.N.T.A gw sering baca dengan C titk I titik N titik T titik A *okehabaikan -__-
CINTA is Love is lope is luph is amor is blablabla..
Arti cinta menurut lu ??
Gw gatau !!
Ya sebenarnya bukan gatau, tapi sulit didefinisikan *beraattt. Cinta buta, cinta monyet, cinta sejati, cinta mati, hellooo kasian amat sih si cinta dibawa-bawa mulu, si kuya nanti ngomel-ngomel tuh -___- *apabanget
Beruntung yah kita di kasih satu rasa yang namanya cinta sama Tuhan yang nyiptain kita yaitu ALLAH S.W.T . coba deh bayangin kalo ALLAH ga ngasih rasa itu, mungkin dunia ini ga akan ada kedamaian, tawa, senyum, kebahagiaan, dan mungkin gw juga aga ada disini kalo CINTA itu ga ada.
Gw waktu itu iseng nanya ke temen-temen smk gw, apa sih cinta menurut lu ? dan banyak jawaban-jawaban yang gw rasa aneh, misalnya :
Ahmad : cinta tuh kaya obat nyamuk yang Cuma tahan 10 jam (haduhh ??)
Ayadi : cinta tuh kayak so klin yang putih diawalnya ajah (korban iklan)
Tanti : cinta tuh NAFSU doang (*mikir)
Itulah yang gw inget  sebenarnya banyak, tapi gw rasa sangat terlalu aneh yang lain itu.
CINTA anugerah Tuhan yang ga terkira, ga bisa dibeli oleh apapun, ga bisa dipaksa siapapun, ga bisa ditebak kapan datangnya, kita juga ga bakal bisa ngira siapa yang akan jadi cinta kita. Seperti saya, gw ga pernah nyangka gw bias cinta sama mereka dulu, sahabat yang akhirnya jadi cinta (hamper semua -__-)
Okeh kata orang CINTA tuh datang dari mata turun ke hati, tapi kalo di mata lu ada belek gimana dong yah ?? *sarap -___- salting mampus kali yah kwkwkwkw *ngakakgarukgaruktanah :D dan banyak yang bilang, CINTA bisa jadi alas an buat seseorang ngelakuin nafsu tertentu,tapi inget nafsu tuh ga akan bisa ngemulai sebuah rasa CINTA !!
Okeh mila, jadi menurut lu apa itu cinta ?
 Ya yang gw tau cinta itu anaknya uya kuya *eh
Serius Mila ….
 Okeh cinta ituh C.I.N.T.A
What the hell ?? ngeselin nih anak -__- *tabokpakepete
 *gwtangkispakekulitjengkol -__-

Sudahsudah *gayazisGagap saya mohon undur diri saja. Badan saya udah pegel-pegel, lelah, nanti apa episode what this mean selanjutnya ??
Kita tunggu bye :D
Sekian cerita saya,
Ini opiniku, apa opinimu ?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar