I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 27 Februari 2012

What This Mean (Musik)


Music !!
Hari ini gw bakal ngomongin suatu hal, yaitu music. Di Negara kita tercinta Indonesia ini, lagi booming banget dengan music pop yang di bawakan oleh boyband ataupun girlband.
Tiada salah yah Negara kita lagi booming sama boyband ataupun girlband, mereka juga sebenarnya ga seutuhnya meniru niru Negara Korea or Jepang yang BB and GB nya udah T.O.P.B.G.T. di Negara kita BB and GB tuh udah ada kali sejak dulu, bahkan semenjak gw masih kecil J soo ada yang salahkah dengan kehadiran mereka di tanah air kita ??

Band band melayu juga kerap bermunculan disana sini, dari yang emang punya kualitas dan kuantitas ampe yang cuman numpang lewat doang, kenapa gw bilang numpang lewat ? yaiyalah yah, sekali manggung, sekali ngeluarin single lagu ehh kesono-sononya ga ada kabar, kemana tuh mereka ??
Music kita tuh kadang cuman ikutin trend aja yah, dulu lagi tren melayu, ST12, Hijau Daun, D’Bagindaz muncul, eh band band melayu asalanpun ikutan muncul, tapi dari sekarang dapat dilihat yang memang benar-benar berkualitas siapa, buktinya walau sudah ga booming lagi, mereka masih tetap ada dan diperhitungkan kan ??
Sekarang trennya GB and BB, muncul SMASH, ChiBy, 7icons dll. Dari yang cuman jual tampang doang ampe yang ga jualsama sekali. BB banyak dicela,karna banyak yang berpikir mereka ga bisa apa-apa dan HANYA Jual tampang, heloo lo mikir dong kalo jual tampang yah ngapain bikin BB, ikut ajah sono model catwalk gitu.
Aha gw punya contoh SMASH *awawaw, BB pertama yang gw tau ini, pertama sama sekali gw ga suka, apaan tuh di VC nya kayak anak alay, cungkring, item rambut mirip kakek-kakek, tapi gw demen sama lagunya. Tapi setelah gw cari infonya, masyaALLAH keren-keren betul yah anak-anak SMASH hahaha :D . masih banyak yang anggap mereka jual tampang (banyak kali di BB lain yang lebih ganteng), numpang tenar (numpang ke siapa), nyanyi lipsing melulu, masalah lipsing, ga harus ada kata melulu, mereka sering ko secara live, gatau yah kasian deh, oh yah ada yang bilang juga smash tuh ga punya bakat nyanyi Cuma nampang dance doang, ngekk   -..- kalo ga punya suara okeh si rangga (salah satu personil smash) ga mungkin pernah menang juara ke2 lomba nyanyi di Negara luar sana !! pikir ooyy !!! ckckck
Oh ya gw jadi keinget PWG as Phewe Gaskins, yup band ini sering banget di bully, kenapa yah alasannya ?? gw gatau, yang gw tau sih issuenya katanya mereka homo, ihh lagi-lagi pada bego !! kalo homo kenapa punya cewek, TOLOL. Terus kenapa jadi banyak banget APWG, sombong gitu ?? gw rasa enggak, mereka ramah-ramah kok, tapi kenapa kalo mereka manggung banyak yang nimpukin yah *bingung, padahal mereka nyanyi kan ga ricuh, penontonnya ajah yang pada kayak tai, mereka bilang “kita disini cinta damai, nyari teman” tapi APWG nya emang ga ngerti arti DAMAI,,malu-maluin INDONESIA isshh.. “anak PD (Party Dork *benerenggak? ) cuman berani kandang, ga berani maju kedepan, hahaha kayaknya mereka bukan ga berani ngeladenin lu lu pada yah, damai coy, woless ajah woless baru sama band ajah gitu ckckck…
Inget loh semua, kita tuh masing-masing punya telinga, mulut dan hati, telinga kita akan menyaring apa yang dapat kita terima dengan mudah, mulut kita juga menyanyikan lagu apa yang kita teria lewat telinga kita, dan hati kita akan memberitahukan music apa yang kita suka, setiap orang tuh punya kesukaannya sendiri terhadap music, kita ga mungkin maksa mereka buat ikut-ikutan apa yang kalian suka, gw suka pop, lu suka rock, anda suka melayu, NO PROBLEM !! gw suka BB, lu suka band, anda suka single, WHY NOT ?? selama kita masih bisa saling menghargai satu sama lain, ga ada tindakan anarkis, ga ada lagi yng namanya anti gw yakin semua bisa jadi satu.
Hello kita tuh fans yang ngedorong mereka untuk naik ke atas, tanpa kita mereka ga ada. Jadi kita juga jangan ngejelekin nama idola kita hanya karena fans nya yang belagu !! idola kita ajah bisa damai, kenapa kita enggak ???

Ini opini ku, apa opinimu ??
Lanjut episode selanjutnya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar