I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 27 Februari 2012

What This Mean ?? (Pacaran)



Pacaran ??

Cuma nambah dosa, gak jelas juntrungannya kemana, pengenalan yang haaram sepertiya, tapi gw masih ajah tetep ngejalanin hal itu -__-
Pacaran anak muda sekarang bukannya malu, tapi malu-maluin, wtf ini kenyataan, ga usah gw jelasin juga pasti udah pada ngerti lah. Pacaran di pinggir jalan (taman) remang-remang sambil ngapain hayoo.. gw sering banget loh ngeGAPin orang pacaran kayak gitu, paling demen adalah disaat ada yang seperti itu gw lagi naik motor. Lewat dengan perlahan, dan disaat gw tepat berada ditempat mereka, gw klaksonin kenceng-kenceng biar mereka kaget :P bodo amat, hahaha *usil

Pacaran : pegangan, rangkulan, cipika cipiki cidat, lama-lama bisa cupang and the end nah luh bakalan nyanyi lagu burung kakak tua dah #TekdungTekdungTekdung lalala, astajimm   -___- ya ALLAH jaga saya dari hal seperti ini yah, AMIN
Ahh kadang gw suka envy liat orang pacaran serasi amat, ceweknya cantik cowoknya ganteng, tapi kalo cowoknya ganteng dan ceweknya jelek gw ga rela, why ?? kenapa cowoknya ga buat gw aja gitu ?? #abaikan *ingetyangdiManggaraiMil
Heii tau gak yah, anak sd sekarang pada cihuyy ye -,- kenapa ?? soalnya mereka udah pacaran, bahkan punya mantan. Gw ajah dulu kagak *envy gw pacaran pertama kali kelas 1 smk dong :D #bangga. Kenapa bangga ?? yaiyalah gw bangga, secara gitu gw ga banyak-banyak punya mantan, pacaran ajah baru 4x ama yang sekarang, haha bangga dong gw, berarti gw ga sering yang namanya salah pilih :P mangkanya gw heran tuh sama orang yang punya mantan banyak banget, gwrasa dia ngoleksi -__- ya kali ajah bisa di pajang di buffet nya dia -____- #okehabaikan
Hello yang pacaran tapi serasi semohga kalian langgeng yah :D
Hello yang pacaran cowoknya ganteng ceweknya jelek,mendingan tuh cowok kasih gw #sarap -_-
Hello yang pacaran ceweknya cantik cowoknya jelek, yaudahlah ceweknya buat gw juga  ga apa-apa #APAH??
Hello yang pcaran sama-sama jelek ?? apa yah ?? yaudahlah moga kalian dijodohkan :P

Sekian cerita saya,
Ini ceritaku apa ceritamu J ??

2 komentar: