I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 27 Februari 2012

What This Mean ?? (me)



Saya !! samisara mila
Gw pengen bernarsis-narsis ria dulu :P

Mila tuh :
Ø  Kalo ditempat yang dia ngerasa gak nyaman dia pasti diam seribu bahasa -_- tapi kalo udah ditempat asalnya atau tempat yang cozy nd sama orang-orang yang nyambung, jangan heran kalo bawelnya tiba-tiba muncul !
Ø  Kalo ada masalah lebih suka diem dan dipendem sendiri, lebih hebatnya orang tau yah dari muka gw, katanya kalo ada pikiran muka gw tegang gitu *masaiyah??

Ø  Tapi beda lagi kalo dia punya perasaan suka atau sayang sama orang, mau sesuka atau sesayang apapun, gw jarang banget nunjukin ke orang, yah so cool gitulah yah,
Ø  Paling ga suka yang namanya diusik pas gw lagi pw, ya misalnya lagi pw-pw ngerjain sesuatu tau-tau diusik buat ini itu, huftt.. jadi males gw nya
Ø  Termasuk bisa ngendaliin emosi sih gw rasa, mau ada yang ngomel-ngomel gj ke’, mau ada yang apa ke’ bodo amat. Tapi kalo emosi gw udah di puncak, kata orang sih menakutkan, hahaha temen sekolah gw banyak tuh yang jadi sasaran, maap yah teman :P yang paling w inget waktu gw kelas 3sd, ada salah satu temen cowok gw yang jail ama gw, dan saking keselnya badan dia gw tending ampe mentok ke tembok, aduuhh siapa tuh gw lupa, map banget yah :P
Ø  Suka segala makanan :P kecuali pete, jengkol, ama pare, iyekss obat juga tapi kalo emang udah parah-parah amat baru tuh obat diminum *parah
Ø  Ga suka asap ! asap apapun itu
Ø  Suka banget sama sasuke and cakka J
Ø  Suka kartun-kartun gitu, ya kayak naruto, detektif conan, detektif kindaichi, ya yang serial detektif gw suka :D
Ø  Suka banget sama warna biru, apalagi birunya biru laut, beuhh adem rasanya
Ø  Orangnya moody, mood nya suka berubah-ubah, hahahaha :D
Ø  Kalo mood gw udah ancur parah biasanya susah buat di goodmood in lagi -,-
Ø  Males banget liat cewek yang dandan medok, dempul, centil pula
Ø  Kalo olahraga saya sukanya bola kaki tapi paling utama RENANG, ya bisa gaya dada aja sih, gaya punggung juga dikit, ya tapi paling ga bisa lah berenang, tapi sayangnya nafas gw sekarang pendek, udah ga kuat renag dari ujung ke ujung lagi L
Ø  Narsis hahaha ayo yang mau moto mila :P
Ø  Saya juga hobi moto, hasilnya juga lumayan lah J kan dulu pernah ikut ekskul photographer J
Ø  Aku baru pacaran 4x dong
1.   i.am anak panunggangan, udah gawe, temennya tuti tapi bertahan 1 bulan ajah, orang gwnya ga suka ko :P tapi parah, masa iyah dy mutusin pas gw lagi sakit parah L (29 des 2009-29 jan 2010)
2. andry firmanto manurung, anak perum 2 noh, ketemunya di warnet, anak bieterz dia, brondong pula ya kurang lebih beda 2 tahun lah, temen nonton ke rcti dn temen curhat juga, cuman sayang dia non islam L bertahan 9 bulan, lama yah, tapi dalaw waktu segitu gw ketemu cuman 3x :P (01022010-04112010)
3. hendy suhendar, anak karawaci, temen sekolah satu angkatan cuman beda kejurusan doang, lagi-lagi dia temen curhat gw dulu J bertahan 2 bulan doang kayaknya (13122010-16022010)
4. andi hamkah sultan putra, anak manggarai temenya ndut di Netralizer J dulu sih temen sms-an nd curhat juga,kalo yang ini gw ga nyangka bisa jadi sama dya,kita lagi jalan 3 bulan (07092011-21122011) tapi balikan lagi pas malem minggu *24122011 hahahaha :D
Ø  suka sama music yang easy listening, siapapun penyanyinya ga masalah, yang penting asik lagunya J
Ø  waktu sd sering banget yang namanya pindah-pindah
1.   sdn 06 petang Jakarta utara (kelas 1 sd)
2. sdn karawaci 6 tangerang (kelas2-kelas 2 cawu2)
3. sdn harapan jaya 18 bekasi utara (kelas2cawu2-kelas3)
4. sdn karawaci 5 tangerang (kelas 4- lulus)
Ø  senengnya gw waktu kecil tuh, gw masih sama nyokap meskipun belum tau bokap, prestasi gw dulu juga top, kelas 1 sd ranking 1 melulu, ikut fashion show busana muslim juga di ancol dang w udah baca AL-QURAN *yeah, pas pindah ke kar6 jeblok jadi rangking 6, di harja18, rangking ¾, 2x ikut lomba calistung dan saat penilaian gw, kata jurinya tekhnik baca gw buat anak kelas 3 sd bagus J, waktu di karlima gw juga ikut calisqur bareng mizan hahaasoyy J rangkingnya juga bagus, dari rangking 4-2 J eh tapi kayaknya waktu itu pernah deh sekali rangking 1yang ke2, cz rangking ke1 pertama pasti tia. Waktu smp juga lumayan lah tapi banyak menurunnya, peningkatannya, dulu smp gw mtk ga ngerti cz yang ngajar beler, tapi pas smk, meskipun beler saya suka, makanya saya kadang dipercaya anak-anak buat bahan contekan mtk, meskipun ada cindy dan indry J padahal kadang gw suka ga ngerti tapi anak-anak tetep ajah nyontek, gw suruh ke cindy and indry pada ga mau -,- great lah
Ø  iseng-iseng gw nargetin nikah tuh umur 23, biar ga terlalu tua, ataupun terlalu muda J
Ø  dulu mila rada tomboy, suka dibilang setengah-setengah, tapi sekarang saya pengen jadi wanita sesungguhnya :D
Ø  jail bin iseng 
Ø  suka tengil ama nyolot, hhahaha apalagi kalo lagi bt banget, tanduk nya keluar deh
Ø  ga suka sama darah, apalagi kalo banyak ihh..
Ø  ga suka sama yang melata-melata terutama ular, menjijikan, liat gambarnya ama mainan boongan ajah udah cukup shok apalagi asli, astagfirullah jangan ampe deh yah
Ø  suka ngeri sendiri liat jarum suntik, apalagi infusan, ga ngebayang deh kalo itu masuk badan gw
Ø  suka banget sama lagu down to earth-JB, Lepaskan Diriku-JR, and Perfect-Simple Plan its good song 
Ø  pengen nyobain jadi cewek matre, tapi ga bisa
Ø  pengen nyoba selingkuh juga ga bisa -__-
Ø  lebih suka diputusin daripada mutusin :P soalnya nanti takut gw nyesel gitu kalo gw yang mutusin :P
Ø  kalo ama cowok senengnya di peluk, di acak-acak rambutnya, di pegangin tangannya, hahaha :D
Ø  cita-citaku guru 
Ø  demen ngelaebay in orang :P
Ø  nama emak : maryani nama babeh : sabeni
Ø  dulu nama gw nani pratiwi, cuman ama emak gw ditambahin K jadi nanik biar ga ni ni ni gitu deh belakangnya, samaan dong yah 
Ø  pas pindah ke karawaci 5 nama gw jadi mila 
Ø  gw liat dari arti nama *iseng, mila dari kata keMILAu dan pratiwi artinya gadis, jadi artikan sendiri J (gadis kemilau kah ?? jadi bercahaya gitu yah :P)
Ø  lebih suka bengong kalo lagi ada masalah dibandingkan nangis, buang-buang air mata, kalo air mata gw jadi mutiara sh kagak ngapa-ngapa, tapi kalau udaha ga tahan ya nangis deh -__-
Ø  rada takut sama yang namanya ketinggian, yah suka halusinasi gitu dah orangnya—“ hahahaa
Ø  susah gemuk ç ini enak lho, jadi gw gausah yang namanya takut makan, hahaha bebas dong mau makan apapun :P
Ø  paling benci sama orang yang udah diBAIKin tapi dianya ngelunjak
Ø  seneng banget sama è liat sunset di pantai, liat sunrise di gunung, liat kebun the yang ijo-ijo asri gitu ç woo surgenye dunia tuh coyyyyy
Ø  lebih suka cowok yang manis daripada ganteng, haha terlebih kalo imut-imut :P
Ø  instingnya kuat, hahaha kadang-kadang sih –“
Ø  kadang terlihat lemah, lemot dan sisi lain terlihat SANGAR -__- ç ini kata orang yah !!
Ø   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar