I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 27 Februari 2012

What This Mean (perawan)



Perawan ??

Hohooo sudah lama saya gak nulis, kali ini gw bakal ngebahas tentanggg *hening sstt.. perawan, ayo yang masih perawan tunjuk idung yang GAK PERAWAN *heh ??
Okeh di era modern ini, di usia bumi yang makin tua, global warming meningkat, dan korupsi merajalela ternyata peradaban pun ikut makin-makin, makin ancur dan makin parah. Khusus disini gw bakal ngomong masalah anak remaja, yang bahasa gaulnya anak abg. Kenapa emang ama si abg ?? yah lo piker yeh secara gitu ABG Anak Baru Gede, emosi masih Labil alias ABG
Labil atau kerennya ABABIL, ngomong dan berprilaku masih suka frontal, masih nyari jati diri, masih nyari dimana yang baik dan buruk, masih gede gengsi dbl.
Abg akhir-akhir ini amat memprihatinkan. Ya kenapa enggak ? orang timur mengikuti gaya orang barat, kalau ngikutin otak pintarnya sih gpp, lah ini What the hell !!
Okeh abg sekarang pacaran ga ada lagi kata malu-malu, tapi yang ada malu-maluin, sippo banget kan, pacaran di pinggir jalan remang-remang, giliran dirumah malah berbuat mesum. Gw kasian sebenernya sama mereka,
Ø  masih punya agama kah mereka ?
Ø  taukah mereka akan masa depannya ?
Ø  taukah apa yang akan terjadi jika mereka sudah berbuat sampai jauh?
Ø  Terdidik kah mereka ?
Ø  Atau kurang perhatian dan kasih sayang orang tuanya kah ?
Ø  Atau yang terbesar, karna pergaulan tempat mereka tinggal memang seperti itu ?
Okeh, gw gak heran dijaman kaya gini ngedenger temen-temen gw udah pada ML,(making Love), ga hanya 1, tapi banyak, bahkan umurnya di bawah gw,ada yang cuman issue telat sampai hamil beneran, okeh kita bernyanyi lagi *tekdungtekdungtekdungLALALA
Gw ga bisa bayangin kalo gw yang kayak gitu. GAK MAU !! biar bagaimanapun gw tuh MASIH PUNYA MASA DEPAN dan HARGA DIRI. Ke PERAWANAN gw tuh mahal, udah cukup itu buat suami gw ajah nanti.
Ga mau yang namanya ikut-ikutan gitu, makanya daripada belum terlalu terperosok jauh, lebih baik gw menghindar, gw takut gw lupa diri, dan kebablasan, ga mauuu …
Hello anak muda *jadiberasatua kalian pikir dululah masa depan yang akan kalian tempuh nanti, jangan terlalu nafsu. Have fun sekarang belum tentu nanti iyah. Inget karma masih ada, kalau lu kayak gitu, gak jauh entah adik, kakak, saudara, atau nanti anak lu bakal kayak gitu. Gw udah melihatnya secara langsung yang seperti itu.
Wtf !!
Cewek, kalo lu hamil diluar nikah anak lu gimana ? ga punya wali loh, kan yang ngehamilin lu belum sah sama lu, trus kalo lu nikah juga kan ga boleh, karna lo lagi hamil. Di hukum agama di tentang lho !! inget tuh
“Saran gw buat yang belum terlalu jauh ngelangkah, lebih baik kalian hati-hati deh yah, jangan sampai ikut-ikutan yang ga penting dan merusak begitu, MENDING YANG NGELAKUIN MAU TANGGUNG JAWAB SAMA LU !! PIKIR PAKAI OTAK KALO LU PUNYA OTAK !!”

Sekian cerita saya, ini opiniku, apa opinimu ??
Kita tunggu episode what this mean brikutnya :D

3 komentar: